Selasa, 18 September 2018

Kenapa Kalian Wajib Banget Masuk D3 Keuangan & Perbankan UMM??

D-III KEUANGAN & PERBANKAN


Pasca Pempro D3 Keuangan & Perbankan

Alasan memilih D3 Keuangan dan Perbankan 
Melihat dari sekian banyak jurusan-jurusan di UMM,saya lebih memilih dan tertarik dengan jurusan D3 Keungan & Perbankan dari fakultas ekonomi bisnis.Walaupun jurusan ini hanya sampai jenjang D3 saja tetapi sangat bermanfaat bagi peminatnya. Karena jurusan ini langsung kepada praktek dari pada materinya. Sehingga membuat para peminatnya mampu untuk terjun langsung dan siap bekerja nantinya.
Setelah lulus,banyak perusahaan/kantor yang membutuhkan para lulusan D3. Jurusan ini memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri yaitu salah satunya harus berpenampilan yang menarik karena kita bersosialisasi dengan banyak orang. 

D3 keuangan dan perbankan ini sendiri dapat melatih kita sebagai mahasiswanya untuk lebih mengerti tentang cepatnya informasi keuangan,dan membantu pemerintah,perusahaan maupun masyarakat khususnya perbankan dalam menghadapi globalisasi.  Salah satu sifat mendasar dari keuangan dan perbankan adalah memberikan informasi keuangan yang cepat dan akurat,dengan menggunakan tekhnologi informasi sehingga memiliki akuntabilitas kepada seluruh pengguna. Jadi kita sendiri juga bisa memilah keutuhan kita sendiri untuk bisa mengelola keuangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG DAERAHKU "KOTA PASURUAN"

Kota Pasuruan  adalah sebuah  kota  di  Provinsi   Jawa Timur ,  Indonesia . Kota ini terletak 60 km sebelah tenggara  Suraba...